Obat gemukin badan|obat untuk menggemukan badan| obat gemuk kianpi

Terbukti manjur dalam satu minggu naik 5 kg, obat herbal pengemuk dan penambah berat badan kian pi, sangat ampuh



Norek : 0126777019
An. mohamad ridwan

suplemen penambah berat badan|cara menggemukan badan secara alami|obat penambah berat badan|cara cepat menambah berat badan|penggemuk badan

Suplemen Penambah Berat Badan

Suplemen Penambah Berat Badan
Beberapa orang memiliki tubuh yang susah sekali untuk 'berisi' atau bertambah berat badan. Ada beberapa penyebabnya, diantaranya nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak terserap dengan maksimal, sumber makanan yang kita konsumsi tidak cukup memberi nutrisi yang lengkap, dan kamu memiliki tipe tubuh ectomorph.

Sedikit informasi tentang ectomorph ini adalah pemilik tipe tubuh ini susah sekali untuk menambah lemak. Meskipun sudah makan banyak. Pertumbuhan berat badan dan otot membutuhkan kesabaran karena memakan waktu lebih lama untuk mencapai dan sulit untuk mempertahankannya

Menambahberat badan tidak sesimpel makan nasi, es krim, atau gorengan dalam jumlah banyak.
Makanan yang tidak sehat dapat membuat berat bertambah tapi tubuh kekurangan nutrisi. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan nutrisi yang diasup.Para ahli pakar diet, menyarankan cara yang lebih baik serta menyehatkan untuk anda yang ingin menjalankkan program menggemukkan badan.
1. Makan tiap 3-5 jam
Tubuh kita ibarat mesin yang selalu menyala, karenanya diperlukan cadangan energi untuk mempertahankannya. Jika kita melewatkan jam makan, tubuh kekurangan bahan bakar. Akibatnya tubuh akan mengambil cadangan energi, salah satunya dari massa otot. Untuk mencegahnya, makanlah tiap 3-5 jam secara konsisten.
2. Santap beberapa makanan sekaligus
Minimal makanlah tiga jenis makanan sekaligus. Variasi makanan yang kita konsumsi memberikan macam-macam nutrisi yang lebih untuk diproses sepanjang hari. Misalnya, jangan memakan pisang saja atau kacang-kacangan saja. Coba kombinasikan menyantap roti gandum utuh dengan selai kacang dan potongan pisang dengan segelas susu skim.
3. Pilih camilan sehat dan padat
Mengonsumsi nutrisi ekstra tanpa harus banyak makan adalah memilih makanan kaya nutrisi yang mengandung banyak karbohidrat, protein, atau lemak dalam porsi kecil. Contohnya adalah buah kering tanpa tambahan gula atau pengawet.
4. Minuman bernutrisi
Cairan tak begitu mengenyangkan seperti makanan padat. Jadi, minuman bisa menambah nutrisi tanpa membuat kita merasa penuh. Anda bisa meminum jus buah, susu skim, atau smoothies yang dapat di tambah dengan bubuk protein.
5. Makan sebelum tidur
Segala proses penyembuhan, perbaikan, dan regenerasi berjalan ketika kita tidur. Inilah waktunya membangun otot dan jaringan, jadi memakan camilan menyehatkan sebelum tidur memastikan stok nutrisi yang siap bekerja dalam tubuh.
Pola makan diatas dapat anda kombinasikan dengan makanan-makanan yang baik untuk anda konsusi sebagai treatment dalam menikkan berat badan anda menjadi ideal. Yaitu sebagai berikut:

1.  Telur
Telur adalah sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. Kuning telur yang mengandung lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda yang baik baik bagi tubuh dan juga setengah dari total protein telur, asam amino esensial, dan vitamin.
2. Susu

Produk susu yang mengandung 8-9 gram protein dapat membantu untuk menambah
 massa otot sekaligus berat badan Anda.
3. Whey Protein

Rata-rata whey protein mengandung 25 gram protein per porsi. Selain sebagai suplemen yang efektif menambah massa otot, whey protein juga dianggap sebagai suplemen penambah berat badan yang ekonomis.
4. Pisang

Pisang merupakan sumber karbohidrat tinggi selain kentang dan gandum. Kombinasikan pisang dengan whey protein dan konsumsi setelah latihan rutin sebagai solusi untuk menambah berat badan sekaligus massa otot.
5. Minyak Zaitun

gemuk badan
Minyak zaitun merupakan sumber minyak yang bergizi dan sumber lemak tak jenuh ganda yang ekonomis.
Penambahan berat badan ini dianjurkan secara bertahap, diketahui peningkatan 500 kkal per hari bisa menyebabkan berat badan bertambah 0,5 kg dalam satu minggu. Hal ini untuk menjaga agar seseorang tetap mendapat berat badan sehat.
Mangapa orang-orang terlalu terobsesi menjadi langsing? Padahal ada juga yang ingin menjadi gemuk. Menambah berat badan tidak sesimpel makan nasi, es krim, atau gorengan dalam jumlah banyak.
Makanan yang tidak sehat dapat membuat berat bertambah tapi tubuh kekurangan nutrisi. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan nutrisi yang diasup. Untuk itu sangat diperlukan NUTRISI KHUSUS UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN DALAM 2 MINGGU,DIJAMIN!!!

0 Komentar untuk "suplemen penambah berat badan|cara menggemukan badan secara alami|obat penambah berat badan|cara cepat menambah berat badan|penggemuk badan"