Obat gemukin badan|obat untuk menggemukan badan| obat gemuk kianpi

Terbukti manjur dalam satu minggu naik 5 kg, obat herbal pengemuk dan penambah berat badan kian pi, sangat ampuh



Norek : 0126777019
An. mohamad ridwan

obat penggemuk badan tradisional indonesia yang semakin terlupakan

obat penggemuk badan tradisional yang terlupakan



obat gemukin badan, obat untuk menggemukan badan,obat gemuk kianpi, obat penggemuk badan tradisional, obat menggemukkan badan, obat herbal penambah berat badan
Seperti halnya orang gemuk yang ingin langsing banyak pula orang kurus yang ingin gemuk atau badannya lebih berisi. Jika anda mengalami masalah dengan berat badan anda yang kurang ideal atau terlalu kurus, maka anda perlu mencoba mengkonsumsi ramuan herbal untuk menambah berat badan agar menjadi lebih ideal. Ada banyak sekali jamu tradisional untuk menambah berat badan anda yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk menaikkan berat badan. Anda tidak perlu mengkonsumsi obat penggemuk badan yang mengandung bahan kimia berbahaya yang justru akan membahayakan tubuh anda ke depannya.

di bawah ini adalah beberapa obat penggemuk badan tradisional yang secara turun temurun dipercaya bisa membuat tubuh lebih gemuk :
Kelapa dan Kunyit

obat penggemuk badan tradisional yang pertama yakni dengan memanfaatkan kunyit dan santan kelapa. Berikut cara membuatnya :

  • Siapkan ½ butir kelapa tua, parut lalu ambil santan kentalnya
  • Parut juga 250 gram kunyit dan peras airnya.
  • Campurkan kedua air perasan tadi dalam satu gelas
  • Rebus hingga mendidih lalu diamkan.
  • Setelah dingin diminum sebelum tidur
Jamu Kunyit
Bahan tambahan lain yang diperlukan dalam membuat obat penggemuk badan tradisional dari kunyit ini diperlukan beberapa bahan tambahan seperti daun pepaya dan kelapa. Di bawah ini cara pembuatannya :
  • 2 ons kunyit dan 2 lembar daun kelapa diparut lalu diperas dengan ½ liter air
  • ½ butir kelapa tua diparut dan campurkan ½ liter air untuk memerasnya
  • Campurkan seluruh bahan dengan gula aren
  • Rebus hingga mendidih dan minum selagi hangat
  • Ramuan ini untuk diminum 3 kali sehari
Biji Ceguk
Biji tanaman ceguk ternyata juga bisa diolah menjadi obat penggemuk badan tradisional yang manjur, caranya mudah yakni 50 biji ceguk yang sudah dibersihkan kemudian digiling dan diseduh dengan ½ air panas. Setelah hangat tambahkan 1 sendok makan madu lalu diminum pada malam hari secara rutin.
Jahe
Peran jahe sebagai obat penggemuk badan tradisional yakni dengan menghangatkan usus sehingga aliran darah ke usus lancar sehingga akan merangsang nafsu makan anda. Caranya dengan menumbuk kasar jahe lalu direbus dengan air. Untuk meminumnya bisa ditambahkan   gula secukupnya.
Temulawak
Rimpang yang satu ini sejak dulu memang telah dikenal sebagai obat penggemuk badan tradisional karena sifatnya yang merangsang nafsu makan. Meskipun sudah banyak tersedia dalam kemasan sachet anda bisa membuatnya secara manual di rumah.
  • Parut temulawak secukupnya
  • Campurkan dengan 3 sendok air, lalu saring
  • Campurkan dengan sedikit gula aren
  • Minum teratur setiap hari
Brotowali
obat penggemuk badan tradisional dengan memanfaatkan brotowali. Selain untuk menghilangkan kelelahan dan pegal-pegal jamu brotowali yang terkenal pahit ini ternyata bisa menggemukkan badan. Caranya sangat mudah anda hanya perlu merebus batang brotowali secukupnya dengan air hingga matang. Setelah dingin air rebusan dicampur gula aren sekucupnya lalu diminum rutin setiap hari.

Demikian adalah sedikit ulasan mengenai obat penggemukbadan tradisional, semoga bermanfaat untuk anda. Selain menggunakan beberapa obat tradisional di atas, anda harus berolahraga dengan teratur, olahraga bukan hanya berguna untuk menguruskan badan, olahraga juga bisa membuat kondisi badan lebih ideal. Untuk hasil cepat dan terbukti dalam 1 minggu naik 10kg “ KLIKDISINI !!! “ GARANSI!!!!!

Nah, itulah beberapa ramuan alami untuk menambah berat badan anda. Bagi anda yang tidak mau ribet dan tidak mau merasakan pahitnya ramuan herbal tradisional tersebut, maka anda masih bisa menggunakan alternatif herbal untuk menaikkan berat badan anda.

Memperkenalkan kepada anda sebuah obat obat gemuk kianpi. Herbal obat gemuk kianpi ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk anda konsumsi. Bahan-bahannya terbuat dari ekstrak ginseng & tanduk rusa. Seperti yang kita pahami bersama bahwa ginseng adalah salah satu tanaman obat yang cukup fenomenal dengan berbagai macam khasiat yang dikandungnya.

Nah, kapsul obat gemuk kianpi ini adalah bentuk esktrak dari ginseng yang sudah dikemas dan bisa anda konsumsi untuk menggeukkan badan anda. obat gemuk kianpi ini sudah memberikan efek yang signifikan bagi setiap orang yang sudah pernah mencobanya. Berat badan anda akan bertambah dan anda tidak akan terlihat kurus atau kerempeng lagi.

obat gemuk kianpi ini tidak akan menimbulkan ketergantungan jangka panjang kepada pengguanya. Jadi ketika anda sudah mendapatkan berat badan yang pas, maka anda bisa menghentikan konsumsi herbal obat gemuk kianpi ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika anda hendak menaikkan berat badan dengan cara yang lebih efektif, aman, serta efeisien dan ga perlu repot, maka jamu gemuk badan Samyun Wan  adalah solusi yang tepat bagi anda. Dapatkan obat gemuk kianpi Aslialias Original hanya di SINI !!!, bukan ditempat yang lain.

0 Komentar untuk "obat penggemuk badan tradisional indonesia yang semakin terlupakan"