Obat gemukin badan|obat untuk menggemukan badan| obat gemuk kianpi

Terbukti manjur dalam satu minggu naik 5 kg, obat herbal pengemuk dan penambah berat badan kian pi, sangat ampuh



Norek : 0126777019
An. mohamad ridwan

obat herbal penambah berat badan SOLUSI AMAN NAIKAN BERAT BADAN ALAMI dalam 1 minggu

obat herbal penambah berat badan SOLUSI AMAN NAIKAN BERAT BADAN ALAMI



obat gemukin badan, obat untuk menggemukan badan,obat gemuk kianpi, obat penggemuk badan tradisional, obat menggemukkan badan, obat herbal penambah berat badan

Sejak zaman dahulu kala, orang-orang banyak memanfaatkan khasiat alam sebagai obat-obatan. Menambah atau mengurangi berat badan juga bisa didapatkan dengan cara meramu jamu tradisional dari tumbuhan alami berkhasiat. Berbagai tanaman obat masih bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Tanaman herbal yang memiliki khasiat dalam meningkatkan berat badan adalah temulawak, daun pepaya, brotowali, pegagan, dan masih banyak lagi. obat herbal penambah berat badan bisa anda racik sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang sangat mudah didapatkan.

Banyak sebagian orang yang memiliki masalah dengan berat badan mereka yang berlebih sehingga menimbulkan kurangnya rasa percaya diri dan hal lainnya. Berbagai upaya telah diupayakan untuk menambah berat badan dari mencoba pengobatan ke berbagai  pengobatan alternatif atau bahkan berkonsultasi ke ahli gizi. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai bagaiman cara yang baik agar Anda dapat menaikkan berat badan sehingga berat badan yang Anda miliki ideal dengan tinggi badan Anda.
Memiliki berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang. Berat badan yang ideal akan meningkatkan penampilan dan percaya diri. Sebaliknya,  bagi yang obesitas dan terlalu kurus tentu saja hal ini akan membuat fustasi dan menggangu percaya diri. Walaupun masalah berat badan paling besar adalah obesitas tetapi tidak sedikit juga yang mengalami berat badan yang terlalu kurus.

Berat badan terlalu kurus tentu tidak bagus. Ada orang yang tipe badannya makan banyak tetapi badan tetap kurus. Orang dengan tipe badan seperti ini dalam dunia kedokteran dikenal dengan tipe badan ectomorph

Ectomorph merupakan orang dengan tipe badan sbb :
  • Dada datar
  • Bahu kecil
  • Massa otot kecil
  • Susah untuk menambah berat badan
  • Metabolisme tinggi
Lalu bagaimanakah menambah berat badan pada orang dengan tipe badan ectomorph ? Berikut langkahnya :
  • Istirahat yang cukup
  • Tambah berat badan dengan latihan beban untuk menambah massa otot. Fokus pada otot besar.
  • Memperbanyak konsumsi makanan dengan kalori tinggi
  • Menggunakan suplemen penambah berat badan
  • Berhenti merokok
  • Jangan Begadang

Untuk menambah berat badan kami sarankan menggunakan obat herbal penambah berat badan tradisional cina kianpi pil ginseng terbukti sangat ampuh dalam 1 minggu.  Produk dari tradisional cina ini dapat membantu menambah berat badan 5- 10 kg dalam waktu satu minggu. obat herbal penambah berat badan kian pi pil ginseng Tanpa Efek Samping, Alami, Cepat

Cara Menambah Berat Badan Secara Tradisional Yang Dapat Anda Lakukan Sendiri
1.     Membuat jurnal untuk mencapai target, hal ini terbukti bahwa ketika Anda membuat jadwal mengenai target berat badan yang Anda inginkan, Anda akan melakukan perincian daftar makanan yang harus dimakan dan jadwal makan agar dapat mencapai target berat badan yang Anda inginkan.
2.     Tambahkan kalori, kalori pada makanan merupakan bagian penting untuk menambah berat badan Anda. Oleh karena itu makanlah makanan yang berkalori tinggi untuk menambah berat badan Anda.
3.     Mengutamakan kualitas bukan kuantitas, hal ini perlu menjadi perhatian penting bagi Anda yang inginmenambah berat badan. Karena kebanyakan orang mengutamakan kuantitas, artinya orang yang menginginkan penambahan berat badan cenderung memakan makanan yang banyak tanpa mengutamakan kualitas makanan tersebut. Apakah baik untuk kesehatan atau tidak. Jadi jika Anda menginginkan berat badan berlebih makanlah makanan yang mengandung kalori, karbohidrat dan zat lain yang dapat membantu Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan.
4.     Siapkan cemilan padat, pilihlah cemilan yang mengandung kalori, jus alpukat dan kacang- kacangan ketika Anda memiliki waktu senggang.
5.     Makan sebelum tidur
6.     Berolahraga secara teratur
UNTUK HASIL YANG CEPAT,ALAMI & TEBUKTI GARANSI NAIK 10KG DALAM WAKTU 1 MINGGU “ KLIK DI SINI !!!!!”
0 Komentar untuk "obat herbal penambah berat badan SOLUSI AMAN NAIKAN BERAT BADAN ALAMI dalam 1 minggu"